heradhis.blog: Kisi-kisi Ujian Kenaikan Kelas (UKK) kelas 7 dan kelas 8

Kisi-kisi Ujian Kenaikan Kelas (UKK) kelas 7 dan kelas 8


Selamat pagi adik-adik semua

Pada minggu terakhir semester genap ini sebelum ujian ada hal yang sering menjadi pertanyaan dari seluruh siswa, yaitu "Pak, kisi-kisi soalnya yang keluar besok apa?" atau "Soalnya besok yang keluar apa saja, Pak?". Nah menjawab pertanyaan tersebut silahkan 


Soal ujian terdiri dari 45 pilihan ganda dan 5 soal uraian, dengan lama waktu pengerjaan yaitu 90menit. Kode soal A berarti pilihan ganda dan kode soal B berarti uraian. Kebanyakan materi saya ambil dari LKS dan tugas sehari-hari, jadi silahkan diingat-ingat lagi tugasnya.

Kepada kelas 7 materi pokok adalah perangkat keras (bagian komputer yang dapat dipegang) dan perangkat lunak (bagian komputer yang biasanya digerakkan dengan mouse).

Kepada kelas 8 materi pokok adalah perangkat pengola angka (excel/ sejenisnya) antara lain mengidentifikasi menu & icon, fungsi menu & icon, dan formula (soal uraian).

Agar menambah kenikmatan dalam mengerjakan soal, mari kita saling memaafkan jikalau saat kita di kelas saling berbeda pendapat. Nah akhir kata selamat menempuh UKK minggu depan, semoga lancar dan mendapat kemudahan.

^o^
 
Cool Blue Outer Glow Pointer