heradhis.blog: GOOGLE CHROME

GOOGLE CHROME

Saturday, 20 June, 2009 ( ya benar, ini catatan lama yang baru sempat dibackup sekarang)

Ya..google yang sukses dengan mesin pencarinya kini mencoba peruntungan baru dengan merambah ke browser internet. Untuk masalah kecepatan itu tergantung dari besarnya koneksi, tapi menurut kami browser ini relatif cepat dan tentu ringan. Kami menyarankan browser ini dijadikan default di sistem operasi.

Fitur menarik dari browser ini adalah terdapatnya task manager untuk masing-masing tab. Jadi tab dalam chrome dianggap sebagai proses sendiri-sendiri. Sehingga tidak aneh jika sewaktu kita men-drag tab keluar dari jendela chrome maka tab tersebut bisa menjadi jendela baru. Fitur unik lainnya adalah pencarian terintegrasi pada address bar. Dengan adanya fitur ini sewaktu kita mengetikkan kata dalam address bar(tanpa terdapat tulisan domain) maka chrome akan menganggap itu sebagai kata yang harus dicari.

Browser ini ditujukan untuk orang yang mencari kesederhanaan dan untuk orang awam(termasuk saya). Karena browser ini belum memiliki fitur addons yang bisa menambah fungsionalitas browser ini. Browser yang standar, karena browser ini masih dalam tahap perkembangan. Ringan, cepat dan sederhana. Mungkin ungkapan itu yang akan menggambarkan browser besutan Google.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Cool Blue Outer Glow Pointer